Sunday, January 3, 2010

Resmi Meninggalkan Dunia Ptc


Setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan, bergumul dalam dunia bisnis internet yang cukup melelahkan, berawal dari bisnis affiliasi E-book Uang Panas, yang tak mendapatkan pembeli satu pun, beralih ke dunia bisnis survey, yang batas PayOutnya selangit, trus beralih lagi kedunia Ptc yang berjuang melawan situs yang scam, mulai dari Indorupiah.com, yang sudah invest dan dibawa kabur sama pemiliknya, terus disusul smartPtc.com yang kabur juga, akhir kubuatlah blog ini, mencoba menjaring refferal dengan imbalan cashback 80%, dan cuma dapet 1 orang yang aktiv ( baru bulan kemaren dapet cashbacknya ), trus ptc luar yang sudah kuikuti kayak BUX.GS yang scam juga setelah berbulan" ngeklik ampe tangan pegel ( maklum gak punya refferal ), yang akhirnya saat tiba waktunya PO uang tak kunjung datang juga....Hik..,Hik..,


Akhirnya aku berfikir gimana caranya nyari duit yang cepet tanpa capek klak-klik, berawal dari bikin banner kecil"an buat temen", akhirnya terfikir juga, kenapa tidak aku komersilkan saja.., akhirnya aku buatlah blog MasJack Design dengan modal sedikit untuk promosi lewat google adword dan promosi di forum", akhirnya berdatangan juga para pembeli, mulai dari yang minta Logo, Header, Favicon, Banner, bahkan sampe design Web, semuanya aku layani, dan alhamdulillah belum ada 1 bulan inilah hasil yang sudah aku dapatkan:

alhamdulillah..., akhirnya dengan tekad bulat aku meninggalkan dunia Ptc, dengan beberapa Ptc masih invest, tapi tetap aku tinggalkan, Sayonara Ptc, aku akan melihatmu dari luar saja, kali aja ada yang pesen Banner ato logo.
Dan terima kasih juga buat temen" yang selama ini sudah ikut menemaniku bergumul di Dunia Ptc.., Ada Om Abdul, Jai-Jai, Shevajo, Om sucessme, Mad Neo, Angelo, dan semuanya, termasuk satu"nya refferalku, dengan ini refferals time tidak menerima pendaftaran refferal lagi.
Terima kasih semuanya..
Wassalam

MasJacky.

Free Template

3 comments:

Septian Danu S on January 3, 2010 at 7:05 AM said...

wh turut berduka boz.. tapi sekaligus bangga... jangan nyerah boz... semangat!!

Mas Jacky on January 6, 2010 at 10:33 AM said...

@ septian
terimakasih, tetep semangat ngeklik juga yach..jangan kapok..

FRIS on January 6, 2010 at 11:10 AM said...

Ups... Kaget juga namun saya pribadi bisa mengerti dan memahami keputusan yang masjacky ambil ini... Yg penting tetep semangat ya, bro. Kami semua para member Gokil di KAD pasti akan selalu merindukan canda dan tulisanmu..

So, mewakili semua member KAD, kami memohon ma'af jika selama ini ada hal yg tidak berkenan...

Selamat menekuni dunia bisnis yang baru. Apapun bisnisnya, selama dijalankan dengan ulet dan penuh keyakinan dan semangat tinggi, Insya Allah akan berhasil...

Salam buat keluarga dan peluk cium juga buat "si kecil" barunya...

Post a Comment

 

Refferals Time >> Waktunya Refferal Dapat Bagian. Copyright 2008 All Rights Reserved Elegant Grey Modified Template by Masjacky