Thursday, July 16, 2009

Peraturan


Peraturan Refferals Time

Pendaftaran
1. Hanya boleh mendaftar 1 user untuk 1 macam PTC.
2. Pastikan masjacky sebagai refferal/upline anda.
3. Pastikan sudah mengikuti dan mengerti peraturan-peraturan PTC yang didaftar.
4. Jika mendaftar lebih dari 1 PTC menggunakan nama user yang sama untuk mempermudah pendataan, jika berbeda maka dianggap beda user.


Keanggotaan anda hilang jika:
1. Keanggotaan anda dihapus oleh admin PTC yang bersangkutan maka otomatis data anda juga akan dihilangkan dan itu bukan tanggung jawab Refferals Time.
2. Melakukan kecurangan dan melanggar peraturan-peraturan PTC yang didaftar.

Liabilitas
1. Refferals Time tidak bertanggung jawab jika terjadi kelambatan, kerusakan dan ketidakmampuan kinerja yang disebabkan oleh bencana alam, perang, terorisme, pemogokan, kebakaran, kebijakan pemerintah, atau sebab lain, yang mirip ataupun tidak, diluar kendali kami.
2. Refferals Time berhak untuk membatasi, merubah, atau merubah jumlah komisi, keuntungan, peraturan, kebijakan, penawaran khusus, aturan & layanan keanggotaan atau menghentikan/membubarkan layanan ini tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.
3. Refferals Time tidak bertanggung jawab terhadap produk dan jasa atau program lainnya yang berpartisipasi pada program ini.

Hal-hal lain
1. Member tidak berhak mengatur admin dalam membuat aturan di Refferals Time seperti penghapusan member dan sejenisnya yang sudah menjadi keputusan admin untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan sehingga Refferals Time bisa berkembang dengan baik demi kepentingan dan kepuasan bersama.
2. Member tidak berhak menggugat Refferals Time karena member kehilangan keanggotaannya dengan dalih apapun, dengan atau tanpa pemberitahuan, karena dianggap melanggar, membuat transaksi palsu dan atau sejenisnya yang dianggap merugikan Refferals Time dan member lain atau membuat kerusuhan atau tindakan ilegal yang dapat membahayakan Refferals Time.
3. Member tidak akan mempermasalahkan adanya perubahan sistem yang diputuskan oleh Refferals Time untuk kelangsungan Refferals Time dan anggota Refferals Time sendiri.
4. Keanggotaan anda di Refferals Time bersifat selamanya, selama anda tidak melakukan pelanggaran dan kebijakan yang ditetapkan oleh Refferals Time.
5. Member tidak berhak melakukan tuntutan kepada Refferals Time apabila terjadi satu akses yang down karena ketidaksengajaan sistem dan atau sejenisnya dan patokan yang kami gunakan adalah database backup terakhir yang tersimpan pada sistem. Namun Refferals Time akan berusaha memberikan yang terbaik pada member dengan mengembangkan terus sistem kami.
6. Member tidak berhak melakukan tuntutan lain - lain yang dianggap merugikan Refferals Time dan member lainnya demi kelangsungan Refferals Time.
7. Refferals Time akan membayar anggota jika sudah cashout dari situs Ptc tersebut.
8. Aturan dan Layanan lain yang belum dibahas pada Aturan & Layanan ini akan segera dibuat sejalan dengan perkembangan Refferals Time.

Aturan & Layanan di atas kami buat bukan untuk membatasi namun demi kebaikan kita semua. Anda memperoleh penghasilan sesuai yang anda impikan dan kami membuat sistem yang juga sesuai untuk memfasilitasinya, jadi di antara member dan admin terdapat satu keterikatan yang tidak bisa dipisahkan. Salam sukses dari kami, semoga semua member bisa sukses.

Salam Clikers

Refferals Time

Note : Jika ada pertanyaan silahkan menuju ke FORUM



Free Template

0 comments:

Post a Comment

 

Refferals Time >> Waktunya Refferal Dapat Bagian. Copyright 2008 All Rights Reserved Elegant Grey Modified Template by Masjacky