Friday, July 17, 2009

Wellcome To Refferals Time


Waktunya Refferals dapat Bagian

Sedikit uraian tentang Refferals.
Setiap kita jadi refferal orang lain/Upline, maka setiap kita klik iklan, maka sudah bukan rahasia lagi bahwa Upline kita akan mendapatkan bagian dari situs yang diikuti.
Tapi gak semua Upline mau berbagi pendapatan yang dia dapat dari Refferalsnya.
Tapi tidak disini, saya akan berbagi atas apa yang saya peroleh dari hasil kerja para refferal saya.

Mengapa...?
Bukan apa-apa, saya hanya ingin berbagi dari apa yang saya dapat dari refferal saya.
Sehingga terjadi kerjasama yang saling menguntungkan antara Upline dan Downline.
Apa keuntungan member Refferals Time..?
Member Refferals Time akan mendapatkan Bagian dari saya selaku Refferer atau Upline,
jadi member Refferals Time akan mendapat penghasilan ganda.
lebih menguntungkan to....??
dibanding anda ngeklik sendiri atau jadi refferal tanpa dapat cashback.

Yup..., jadi refferals disini gak akan rugi, kenapa..?
karena saya akan mengembalikan hasil yang saya dapat dari refferals saya sebesar 80%,
yang akan saya transfer langsung kerekening anda.

Pertama: Anda dapat penghasilan dari situs Ptc yang anda ikuti.
Kedua : Anda mendapatkan bagian dari saya 80% dari refferal Earning saya.

Jadi dijamin gak akan rugi..

Khusus yang Ptc Lokal saya bagi menjadi 2 Group, dikarenakan nilai klik refferalnya ada perbedaan harganya.
Saya akan membayar anda Instant begitu anda sudah mencapai titik target klik di masing-masing situs Ptc yang anda ikuti.
Dan berhubung sekarang disitus lokal terjadi pembatasan refferal maka disinipun juga terbatas, tergantung pembatasan masing-masing situs.
Jadi jumlah reff akan saya update terus.

Aturan main bisa anda baca di How dan TOS

Jadi Tunggu Apalagi.., Segera Gabung dan Dapatkan Bagianmu




Free Template

0 comments:

Post a Comment

 

Refferals Time >> Waktunya Refferal Dapat Bagian. Copyright 2008 All Rights Reserved Elegant Grey Modified Template by Masjacky